KPU Merauke Ingatkan Pendukung Paslon Cagub Kampanye Damai

KPU Merauke Ingatkan Pendukung Paslon Cagub Kampanye Damai

KPUD Merauke menyerahkan alat peraga kampanye pilgub Papua 2018

Metro Merauke – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Merauke, Papua mengharapkan selama masa kampanye berlangsung, pendukung kedua pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Papua tidak saling menjelekkan.

“Berkampanyelah dengan damai. Saling menjaga situasi kondusif sampai pencoblosan,” kata komisioner KPUD Merauke divisi logistik, Seferinus Fenanlampir di hadapan tim sukses kedua paslon gubernur dan wakil gubernur Papua saat penyerahan alat peraga kampanye pilgub 2018, Rabu (21/03).

Menurutnya, semua pihak menghendaki terlaksananya pemilu aman dan lancar. Dibutuhkan peran tim suskes dan pendukung setiap paslon mensukseskan pesta demokrasi tahun ini.

Alat peraga kampanye pilkada yang disediakan KPU dan telah diserahkan kepada setiap tim kampanye calon, merupakan sarana sosialisasi kepada masyarakat untuk memperkenalkan kedua paslon.

Katanya, kini bagaimana tim kampanye memanfaatkan alat peraga kampanye itu agar diketahui masyarakat. Ada empat jenis alat peraga kampanye yang diserahkan KPU yakni selebaran, brosur, pamflet, dan poster dengan jumlah 16.225 lembar.

“Jumlah alat peraga kampanye untuk setiap paslon sama.”

Penyerahan alat peraga kampanye oleh KPU Merauke dihadiri tim kampanye kedua paslon gubernur dan wakil gubernur Papua, ditandai penandatanganan berita acara. (Nuryani/Arjuna)

Advertisement