Argentina Vs Italia: Messi Ikut Latihan, Aguero Menepi

Argentina Vs Italia: Messi Ikut Latihan, Aguero Menepi

Lionel Messi dan rekan seniornya Javier Mascherano melakukan sesi latihan terbuka dengan tim nasional Argentina di Manchester, Selasa (20/3). Keduanya tak lagi bermain di klub yang sama, Barcelona, setelah Mascherano pindah ke China | Anthony Devlin/AFP

Metro Merauke – Timnas Argentina tengah mempersiapkan diri menghadapi uji coba melawan Timnas Italia, Jumat (23/3). Lionel Messi yang menjadi bintang Albiceleste juga sudah bergabung.

Seperti dilansir dari AS, persiapan digelar di markas Manchester City. Pelatih Jorge Sampaoli memanggil pemain-pemain terbaik menghadapi pemanasan jelang Piala Dunia 2018 itu.

Messi yang sebelumnya pernah memutuskan pensiun dari Timnas Argentina juga masuk dalam skuat Albiceleste. Pemain Barcelona itu sudah ikut latihan sejak Selasa (20/3).

Striker Manchester City, Sergio Aguero, juga dipanggil. Hanya saja, dia tampak tidak ikut berlatih bersama rekan-rekannya. Aguero menepi karena masih mengalami cedera lutut.

Latihan Timnas Argentina terbuka bagi media. Bek Manchester City, Nicolas Otamendi, juga hadir dalam latihan tersebut. Pemain ternama lainnya, yakni Gonzalo Higuain, Angel Di Maria, Javier Mascherano, dan Marcos Rojo juga turut hadir. (Marco Tampubolon)

Sumber: Liputan6

Advertisement