Siswa-Siswi Diingatkan tak Terjebak Narkoba

Siswa-Siswi Diingatkan tak Terjebak Narkoba

Penangkapan pelaku yang mengedarkan pil PCC beberapa waktu lalu

Metro Merauke – Kasat Narkoba Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Subur Hartono mengingatkan kepada siswa-siswi di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) I Merauke agar tidak terjebak dengan narkotika dan obat-obatan berbahaya (narkoba).

Permintaan itu disampaikan Hartono saat memberikan sosialisasi narkoba kepada ratusan siswa-siswi di sekolah itu Senin (12/3). “Saya meminta agar kita semua menjauhi diri dari narkoba,” pintanya.

Dikatakan, belakangan peredaran serta penyalahgunaan narkoba sangat tinggi dalam wilayah Kabupaten Merauke. Olehnya, semua orang harus membentengi diri dengan sebaik mungkin.

Para pelajar, lanjut Hartono,  perlu mengetahui tentang bahaya narkoba. Sehingga tak terjerumus ketika ada ajakan mengggunakan.

“Jika sampai kalian menggunakan narkoba, maka dipastikan masa depan menjadi suram. Ini harus diingat dan dipahami dengan baik,” katanya.

Hartono juga meminta jika ada pelajar mengetahui peredaran narkoba, segera memberikan informasi kepada pihak kepolisian. Sehingga dapat diambil langkah cepat penangkapan pelaku. (LKF)

Advertisement