Polda Papua Sosialisasi Kampung ATM di Rawa Biru

Polda Papua Sosialisasi Kampung ATM di Rawa Biru

Bingkisan yang diberikan saat sosialisasi program ATM di Kampung Rawa Biru, Distrik Sota

Metro Merauke – Direktur Binmas Polda Papua, Kombes Pol Andi Heru Santo mensosialisasikan program kampung ATM ( aman, tentram dan mandiri) di Kampung Rawa Biru, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua.

Sedikitnya 200 orang masyarakat Kampung Rawa Biru, Yanggandur dan Sota hadir dalam sosialisasi yang dilaksanakan, Rabu (28/02) itu.

Dalam sambutannya Heru mengatakan, ATM merupakan program Kapolda Papua, Irjen Pol Boy Rafli Amar yang terus disosialisasikan kepada semua masyarakat, mulai dari di kota hingga ke kampung.

“Dari waktu ke waktu, program ATM digalakkan dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat di kampung-kampung,” katanya.

Diharapkan, dengan program ATM masyarakat dapat menerapkannya dalam kehidupan setiap hari. Selain itu komunikasi dan budaya gotong royong harus terus digalakkan.

Selain mendapat sosialisasikan program ATM, warga juga diberikan bantuan kebutuhan pokok dan makanan tambahan untuk anak-anak.

“Jangan melihat banyak atau sedikitnya bantuan yang diberikan. Tetapi paling utama adalah bagaimana kebersamaan antara Polri dan masyarakat terus dibangun dari waktu ke waktu,” ujarnya. (LKF/Arjuna)

Advertisement