Anggota DPR RI Ingin Masyarakat NTT Rebut Kursi Parlemen

Anggota DPR RI Ingin Masyarakat NTT Rebut Kursi Parlemen

Warga Lamaholot di Kabupaten Merauke, Papua

Metro Merauke – Anggota DPR RI, Sulaeman Hamzah ingin masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) yang ada di Kabupaten Merauke, Papua termasuk dari tungku Lamaholot mencalonkan diri sebagai calon legislatif, untuk merebut kursi parlemen.

Ini disampaikan Sulaeman saat tatap muka bersama masyarakat Lamaholot di kediaman Ketua Ikatan Keluarga Lamaholot (IKL) Kabupaten Merauke, Paulus Peka Hayon, Kamis (22/02).

“Kita semua harus berpikir, setelah saya, siapa lagi yang bisa menjadi anggota dewan,” katanya.

Menurut politikus Partai NasDem itu, setiap melakukan kunjungan ke kabupaten dan kota, ia selalu mengingatkan masyarakat Flobamora agar mendorong satu atau dua putra dan puteri terbaiknya mencalonkan diri sebagai calon legislatif.

Katanya, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) masih membuka peluang. Jika ada orang NTT siap bergabung, akan diakomidir sebagai caleg, dan harus optimis menang untuk duduk di kursi DPRD Merauke.

Ia mengatakan, di Kabupaten Merauke, banyak masyarakat NTT yang mendiami SP-3, SP-7 dan Erom. Karenanya, satu orang harus diusung sebagai caleg.

“Kalau semua bersatu mendorong salah satu orang NTT menjadi calon legislatif, yakin dan percaya akan bisa menjadi wakil rakyat di DPRD Merauke,” ucapnya. (LKF/Arjuna)

Advertisement