Refleksi HUT ke-116 Merauke, Bupati: Jangan Saling Menyalahkan

Refleksi HUT ke-116 Merauke, Bupati: Jangan Saling Menyalahkan

Bupati Merauke, Papua, Frederikus Gebze

Metro Merauke – Bupati Merauke, Papua, Frederikus Gebze tidak ingin ada sikap saling menyalahkan terkait kekurangan dalam semua aspek pembangunan di Kabupaten Merauke.

Hal ini dikatakan Freddy dalam dialog refleksi HUT Merauke ke-116 di ruang dialog RRI Merauke, Senin (12/02).

Ia mengatakan, pada masa pemerintahannya bersama Sularso yang kini sedang berjalan, merupakan era menata kembali atau melengkapi segala kekurangan dalam semua aspek pembangunan oleh pemimpin sebelumnya.

“Kalau kita terus menempatkan siapa yang salah, tidak akan pernah menyelesaikan masalah di negeri ini. Setiap kekurangan itu kita benahi dan menatanya menjadi lebih baik,” katanya.

Menurutnya, sebagai bupati ia selalu siap dan tetap menerima masukan positif dari para mantan kepala daerah, demi kemajuan Kabupaten Merauke.

“Saya ingin menyampaikan terimakasih kepada para senior dan pejabat sebelumnya, terutama Pak Yohanes Gluba Gebze (JGG) dan Pak Romanus Mbaraka. Kami melanjutkan kini. Yang kurang baik, mari kita benahi bersama-sama,” ujarnya.

Dalam pemerintahan lanjut Freddy, tidak ada yang sempurna. Dibutuhkan kepedulian, kerja sama yang baik dan tidak saling mempersalahkan, untuk mencapai keberhasilan. Ia berharap dukungan semua pihak dan masyarakat Merauke. (Getrudis/Arjuna)

Advertisement