Kata Tegai, Jabatan Kasat Lantas Tanggung Jawab Besar

Kata Tegai, Jabatan Kasat Lantas Tanggung Jawab Besar

Kasat Lantas Merauke, AKP James Oktovianus Tegai

Metro Merauke – AKP James Oktovianus Tegai, yang baru sepakan menjabat Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Merauke, Papua mengatakan, jabatan yang diembannya kini merupakan tanggung jawab besar.

Menurut mantan Kapolsek Abepura, Kota Jayapura itu, penghargaan Sat Lantas terbaik se-Papua dalam hal tertib administrasi dan pelayanan kepada Sat Lantas Polres Merauke, menambah beratnya tanggung jawab yang ia emban.

“Ini tanggung jawab besar untuk mempertahankan predikat tersebut, dan sudah menjadi tanggungg jawab kami semua,” ucapnya kepada wartawan di ruang kerja, Selasa (06/02).

Pihaknya mengharapkan pastisipasi masyarakat, tertib mematuhi aturan yang berlaku. “Dari laporan yang ada, angka kecelakaan di Merauke, lebih didominasi pengaruh minuman beralkohol,” katanya.

Sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat ia mengajak jajaranya terus terpacu meningkatkan fungsi tugas pelayanan secara optimal. Apalagi peningkatan volume kendaraan dan kemajuan daerah di Merauke dinilai semakin signifikan. (Nuryani/Arjuna)

Advertisement