Legislator: Kerukunan Umat Beragama Perlu Dijaga

Legislator: Kerukunan Umat Beragama Perlu Dijaga

Anggota Komisi IV DPR RI, H Sulaeman L Hamzah menyerahkan sejumlah bantuan untuk warga di Merauke

Metro Merauke – Anggota Komisi IV DPR RI, H Sulaeman L Hamzah mengatakan, kerukunan antara umat beragama yang terjalin baik di tengah masyarakat Kabupaten Merauke, Papua menjadi hal penting yang harus dijaga dan dipelihara.

Menurut politisi Partai NasDem ini, masyarakat Merauke sejauh ini, telah membuktikan adanya keragaman suku dan agama, yang tejalin dengan baik dan harmonis.

“Kebersamaan masyarakat perlu terus dijaga. Selama ini warga Merauke kompak di tengah keragaman yang ada,” katanya di sela-sela peresmian Gereja Santo Petrus Erom di Distrik Tanah Miring, Minggu (04/02).

Terlebih kini lanjutnya, kehadiran gereja katolik yang dibangun hasil kerja keras baerbagai pihak itu, diharapkan dapat menambah keimanan dan menjaga kebersamaan.

Pada kesempatan itu, ia secara langsung menyerahkan bantuan untuk mendukung pembangunan gereja di SP 7 Tanah Miring, dan dua alat cultivator untuk petani betatas (ubi jalar).

Selaku Ketua Kerukunan Flobamora Provinsi Papua, Sulaeman juga memberikan bantuan alat musik tradisional (satu set gong) untuk masyarakat SP 3. (Nuryani/Arjuna)

Advertisement