Usai Kencan di Pantai, Kaki Pasangan Ini Ditumbuhi Cacing

Usai Kencan di Pantai, Kaki Pasangan Ini Ditumbuhi Cacing

Waspadalah saat bermain di pantai, karena hal tidak diduga seringkali terjadi | Foto: nypost.com

Metro Merauke – Pasangan muda asal Kanada, Katie Stephens dan Eddie Zytner baru saja pulang liburan dari Pantai Bavaro, Punta Cana, Republik Dominika. Mereka sangat heran ketika sepulang dari pantai muncul benjolan kecil di jari-jari kaki Zytner.

Saat liburan ke pantai tersebut, mereka berjalan di pinggir pantai tanpa alas kaki. Dilansir dari CTV News dari Ontario, Stephens mengatakan selesai dari pantai, mereka kembali ke penginapan, Bavaro Resorts dan merasakan gatal di kaki mereka. Mereka mengira mungkin hanya karena gigitan serangga.

Tampak kaki Zytner yang membengkak | Foto: nypost.com

Pada 18 Januari, mereka pun kembali ke Kanada. Salah satu dari pasangan tersebut, Zytner, merasa aneh dengan kakinya yang semakin hari semakin gatal, dan terlihat bengkak. Benjolan-benjolan kecil berkembang menjadi banyak di jari kakinya.

Stephens juga menulis unggahan di akun Facebook-nya. “Aku hanya mengira gatal ini disebabkan karena gigitan serangga di pantai. Tapi, semakin hari, jari kaki saya semakin memburuk dan membengkak,” tulisnya.

Setelah dibawa ke rumah sakit di Kanada, dokter meresepkan Zytner obat untuk membunuh cacing atau parasit yang berkembang dalam tubuhnya sebelum menyebar.

Namun, Departemen Kesehatan di Kanada menolak permintaan obat tersebut karena belum mendapat izin di Kanada. Jadi mereka harus mengambil obat tersebut di Detroit, Michigan.

Tujuan Stephens mengunggah kisahnya ini di Facebook, agar orang-orang yang ingin berlibur ke pantai lebih berhati-hati, agar tidak bernasib seperti mereka. (Fany Zahra)

Sumber: Liputan6

Advertisement