Real Madrid Akan Melepas Cristiano Ronaldo?

Real Madrid Akan Melepas Cristiano Ronaldo?

Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, keluar lapangan saat mengalami pendarahan di bagian pelipis pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (21/1). Real Madrid menang 7-1 atas Deportivo La Coruna | AFP/Oscar Del Pozo

Metro Merauke – Jakarta Real Madrid seperti dikabarkan Yahoo Sports, Senin (22/1), mempersilakan Cristiano Ronaldo untuk mencari klub baru pada akhir musim 2017-2018. Namun, kubu Santiago Bernabeu akan membanderol CR7 dengan biaya transfer yang tidak murah.

Dalam beberapa pekan terakhir, Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Real Madrid. Padahal, pemain berusia 32 tahun itu masih terikat kontrak sampai 2021 di Real Madrid.

Meski begitu, Ronaldo diyakini frustrasi dengan situasinya di klub. Kesetiaan Ronaldo perlahan luntur setelah dituduh melakukan penghindaran pajak oleh pihak berwenang di Spanyol dan juga inkonsistensi penampilan Madrid musim ini.

Selain itu, hubungan Ronaldo dengan Presiden Florentino Perez kabarnya juga memburuk. Walhasil, Perez telah mempersilakan pemain asal Portugal itu untuk hengkang.

Ronaldo sebenarnya tak perlu repot mencari klub anyar. Paris Saint-Germain, Chelsea, hingga mantan klubnya, Manchester United, kabarnya siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain yang kabarnya dibanderol Rp 100 juta poundsterling atau setara Rp 1,8 triliun itu.

Cristiano Ronaldo sejauh ini sudah mencetak 424 gol dan 128 assist dalam 418 pertandingan bersama Real Madrid. Pemain berpostur 187 cm itu juga tercatat telah menyungbang 14 trofi untuk klub berjuluk Los Galacticos itu. (Zulfirdaus Harahap)

Sumber: Liputan6/Yahoo Sport

Advertisement