Bupati Merauke Serahkan 40 SK CPNS Formasi Khusus
Humanis

Bupati Merauke Serahkan 40 SK CPNS Formasi Khusus

Penyerahan SK Kepada Perwakilan oleh Bupati Merauke, Frederikus Gebze

Metro Merauke – Bupati Merauke, Papua, Frederikus Gebze menyerahan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi khusus 2017, kepada 40 orang di lingkungan Pemerintah Kabupaten Merauke.

Formasi khusus itu yakni Sekolah Tinggi Administrasi Negara (STAN) sebanyak empat orang, penyuluhan pertanian 12 orang, bidang PTT dan dokter sebanyak 24 orang.

Pada kesempatan itu, bupati juga menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada 462 orang PNS, pensiun otomatis sebanyak 22 orang dimana 14 sudah terealisasi, dan sisanya dalam proses. Total keseluruhan pegawai yang menerima SK, baik kenaikan pangkat, SKPNS dan SK CPNS sebanyak 484 orang.

Kepada penerima SK CPNS, Frederikus Gebze mengingatkan, supaya mengikuti aturan yang ada dalam Undang-Undang ASN, tidak keluar dari aturan tersebut.

“Siap ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia. Kata-kata itu harus dipegang. Hormati, hargai pemimpin yang ada pada satuan daerah,” ucap Freddy dalam arahannya sebelum penyerahan SK.

CPNS dan para PNS juga diingatkan, tidak malas melaksanakan tugas. Tidak semaunya datang atau pergi meninggalkan kantor, mematuhi semua aturan kepegawaian yang ditentukan. (Getrudis/Arjuna)

Post Comment