Polisi Kantongi Keberadaan Terduga Pembunuh Istrinya

Polisi Kantongi Keberadaan Terduga Pembunuh Istrinya

Ilustrasi

Metro Merauke – Polres Meruke menyatakan telah mengetahui keberadaan R, terduga pelaku penikaman yang menyebabkan istrinya, Agusta Basik-Basik meninggal dunia beberapa waktu lalu.

“Saya tidak bisa menyebutkan dimana pelaku bersembunyi. Tetapi sudah diketahui dan kami sedang melakukan koordinasi dengan polres setempat,” ujar Kasat Reskrim Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Muchsit Sefian kepada Metro Merauke di ruang kerjanya, Kamis (11/1).

Kata dia, kepolisian tidak dapat mempublikasikan dimana R kini berada, untuk mengantisipasi yang bersangkutan kabur ke daerah lain. Dalam kasus ini, polisi telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk anak korban dan pelaku, yang berusia tujuh tahu.

“Kami sudah ambil keterangan dari anak itu, karena dia mengetahui sebagian besar kejadian pembunuhan ibunya,” ujarnya.

Menurutnya, ketika pemeriksaan, anak korban didampingi neneknya, karena usainya masih anak-anak. “Tetapi dia polos menyampaikan beberapa adegan penganiayaan oleh ayahnya,” ucapnya.

Ketika ditemukan di kamar mandi rumahnya di Jalan Natuna, Kelurahan Karang Indah lanjut dia, kepala korban sudah jadi tengkorak dan tak dapat dikenali. Diprediksi, korban sudah empat atau lima hari meninggal. (LKF/Arjuna)

Advertisement