Bursa Transfer Pebalap MotoGP Mulai Memanas

Bursa Transfer Pebalap MotoGP Mulai Memanas

Marc Marquez MotoGP 2017 | Lat Images

Metro Merauke – Kontrak 12 pebalap pabrikan di MotoGP akan berakhir pada penghujung musim 2018. Oleh sebab itu, bursa transfer mulai memanas, karena bakal banyak yang pindah tim untuk balapan 2019.

Menurut Managing Director Yamaha Lin Jarvis, seperti dilansir laman motorsport, Rabu (10/1) semua pabrikan harus bekerja sama, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Jarvis menambahkan, keenam pabrikan MotoGP harus mengambil tindakan untuk memastikan belanja pebalap tidak memecah hubungan di masa mendatang.

Kontrak 12 pebalap pabrikan di MotoGP akan berakhir pada penghujung musim 2018. Oleh sebab itu, bursa transfer mulai memanas, karena bakal banyak yang pindah tim untuk balapan 2019.

Menurut Managing Director Yamaha Lin Jarvis, seperti dilansir laman motorsport, Rabu (10/1/2018) semua pabrikan harus bekerja sama, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Jarvis menambahkan, keenam pabrikan MotoGP harus mengambil tindakan untuk memastikan belanja pebalap tidak memecah hubungan di masa mendatang. (Aditya Maulana)

Sumber: Kompas

Advertisement