Menikah di Usia 60 Tahun & Status Masih Gadis, Kisah Wanita Ini Viral

Menikah di Usia 60 Tahun & Status Masih Gadis, Kisah Wanita Ini Viral

Foto: copyright thinkstockphotos.com

Metro Merauke – Lahir, mati, hidup, rezeki dan jodoh adalah perkara yang masih menjadi misteri. Hanya Tuhan semata yang mengetahui bagaimana jalan ceritanya. Dan sebagai manusia, kita hanya bisa pasrah namun tak boleh lupa untuk tetap berusaha dan berdoa mencapai yang terbaik dari semuanya.

Kali ini kisah menarik yang kemudian viral di dunia maya datang dari seorang wanita berusia 60 tahun asal Burau, Kabupaten Luwu Timur. Di usianya yang telah tak muda lagi, ia baru saja melangsungkan pernikahan dengan seorang pria berusia 40 tahun yang statusnya telah duda.

Di hari pernikahannya, si wanita tersenyum begitu cantik. Make up yang menghiasi wajahnya pun begitu menawan. Kebahagiaan atas pernikahannya terpancar jelas dari raut wajahnya. Dihadiri kerabat, saudara serta para sahabat, pernikahan wanita ini berjalan khikmat juga menjadi sorotan.

Pemilik akun Facebook bernama Yuni Rusmini telah memposting foto-foto pernikahan si wanita pada 4 Januari 2018. “Subhanallah, seorang nenek (60) berstatus gadis menikah dengan duda (40). Lokasi Kec. Burau, Kab. Luwu Timur. Tamu berdatangan, ingin menyaksikan langsung pesta pernikahan ini. Takdir Allah, jodoh bertemu saat usia 60 tahun. Samawa buat pasangan ini.”

Ya, wanita berusia 60 tahun yang baru melangsungkan pernikahan ini dikabarkan merupakan seorang gadis. Selama hidupnya, wanita yang tak disebutkan namanya ini belum pernah menikah. Sementara sang pria yang kini menjadi suaminya, ia merupakan seorang duda yang juga warga setempat.

Sejak diposting di sosial media, pernikahan si wanita dan suaminya jadi viral. Banyak netizen yang memberikan ucapan selamat atas pernikahan keduanya. Netizen dengan akun facebook bernama Susiy Susanti Susiy berkomentar, “Itu lah yang sering diucapkan orang-orang, jodoh, maut, rezeki di tangan Allah. Kita tidak tahu kapan dan di mana kita akan mendapatkannya.”

Akhirnya, wanita ini bertemu dengan jodohnya saat usianya 60 tahun | copyright facebook.com/Yuni Rusmini

Netizen lain dengan akun bernama Bundanya Aabdul Rohman berkomentar, “Cantik banget. Memang jodoh enggak tahu kapan ini semua terjadi. Semua udah ditakdirkan Allah. Ini semua udah takdirnya Allah jodoh ditemukan ketika telah berusia.”

Selamat atas pernikahan pasangan ini semoga sakinah, mawaddah serta rohmah. Semoga senantiasa bahagia selamanya, saling melengkapi, menerima dan ikhlas atas satu dengan lainnya. (vem/mim)

Sumber: Vemale

Advertisement