Jabatan Pimpinan Pelindo IV Merauke Diserahterimakan

Jabatan Pimpinan Pelindo IV Merauke Diserahterimakan

M Ayub Rizal (berkacamata) Pimpinan PT Pelindo IV Merauke yang baru menggantikan Muhajir Djurumiah

Metro Merauke – Jabatan General Manager PT Pelindo IV (Persero) Cabang Merauke, Papua yang sebelumnya ditempati Muhajir Djurumiah selama enam bulan, diserahterimakan kepada pejabat baru, M Ayub Rizal, sejak 1 Januari 2018.

Sebagai pimpinan Pelindo IV Merauke beberapa waktu ke depan, Ayub diamanahi tanggung jawab besar, memajukan Pelindo di wilayah kerjanya. Apalagi kini Pelindo Merauke sedang mengembangkan Dermaga Yos Sudarso, untuk mendukung program pemerintah pusat yakni tol laut.

Mantan GM PT Pelindo, Djurumiah mengatakan, rotasi jabatan di PT Pelindo dilakukan selaras, untuk mengantisipasi perubahan yang terus berkembang dengan cepat.

Dalam menjalankan tugasnya selama di Merauke, Pimpinan Pelindo IV terus menjalin kerjasama dengan bawahan sebagai tim kerja.

Kesolidan tim, disiplin, sikap teguh dan koordinasi, merupakan suatu konsekuensi yang harus selalu dipegang teguh dalam mengembangkan perusahaan.

Ia berharap, pimpinan baru dapat melanjutkan tugas yang telah diembannya selama ini. Amanah itu harus ditunjukkan dengan mengoptimalkan setiap kemampuan yang dimiliki, untuk menjadi lebih baik.

Usai menjabat pimpinan Pelindo Merauke, Djurumiah dipercaya menjabat Kepala Pelindo Jayapura, Papua.

Penggantinya, Ayub Rizal menyatakan, siap melanjutkan tugas yang ditinggal pendahulunya. Katanya, ada tanggung jawab besar menantinya, yakni pengembangan dermaga Merauke, supaya lebih memadai dalam menunjang gerbang ekonomi daerah.

Menurutnya, ia akan lebih mengutamakan kekompakan, loyalitas, disiplin serta bertanggung jawab penuh dalam pengabdian, baik itu di kantor maupun di lapangan. (Nuryani/Arjuna)

Advertisement