Ditanya Peluang Juara, Pelatih Real Madrid Murka

Ditanya Peluang Juara, Pelatih Real Madrid Murka

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tampak kecewa usai ditahan imbang Celta Vigo pada laga La Liga Spanyol di Stadion Balaidos, Vigo, Minggu (7/1). Kedua klub bermain imbang 2-2 | AFP/Miguel Riopa

Metro Merauke – Zinedine Zidane mulai gerah dengan tekanan yang diberikan media kepada Real Madrid. Seperti usai Madrid imbang lawan Celta Vigo di Stadion Balaidos, Senin (8/1), Zidane semprot wartawan yang menanyainya soal peluang juara Real Madrid.

Zidane geram karena media selalu menanyakan soal peluang juara di setiap pekan. Pertanyaan ini makin kencang kala Real Madrid menuai hasil minor.

“Kita tak akan bicara soal peluang juara La Liga setiap pekan. Jika kami terus kehilangan poin, kami tak akan bisa menang,” kata Zidane dengan nada murka, seperti dikutip Marca.

“Kami harus menatap laga per laga dan memenangkannya.”

Zidane tak menampik dirinya cukup marah dengan hasil yang diterima Real Madrid. Madrid tidak konsisten saat melawan Celta Vigo sehingga kehilangan poin.

Petaka Babak Kedua
Real Madrid seharusnya bisa menggamit tiga poin usai unggul 2-1 pada babak pertama lewat dua gol Gareth Bale. Namun, Madrid gagal mempertahankan kemenangan.

Gol dari Maximiliano “Mario” Gomez membuat Madrid kembali gigit jari. Gol hasil umpan Daniel Wass itu membuat Celta Vigo samakan skor menjadi 2-2 di babak kedua.

“Kami sedikit marah dengan hasil ini. Tidak dengan hasil di babak pertama, tapi di babak kedua. Kami tak bisa puas dengan itu karena ada kesempatan tampil bagus, tapi kami tak tampil bagus selama 90 menit,” ujar Zidane.

Salah satu kesalahan Real Madrid yaitu banyak kehilangan bola lawan Celta Vigo. Ini dimanfaatkan betul oleh Vigo yang berlaku sebagai tuan rumah.

“Ada tim yang tampil lebih baik lawan kami. Mereka terapkan tekanan yang bagus dan kami gagal. Kami kehilangan banyak bola jadi kami harus menganalisanya lagi,” kata Zidane. (Defri Saefullah)

Sumber: Liputan6

Advertisement