Persipura Kelimpungan Cari Dana

Persipura Kelimpungan Cari Dana

Persipura Jayapura | Foto: Jawapos.com

Metro Merauke – Manajemen Persipura Jayapura hingga kini belum memutuskan untuk ikut di ajang Piala Presiden 2018 yang rencananya bergulir pertengahan bulan ini. Informasi tersebut mementahkan klaim dari Chief operating Officer (COO) PT Liga Indonesia Baru Tigorshalom Boboy yang menyatakan semua kontestan Liga I akan ikut Piala Presiden.

“Kalau Piala Presiden itu diputar pada bulan Januari, maka semua tergantung kepada pelatih Persipura nanti,” ungkap Ketua Umum Persipura, Benhur Tomy Mano (BTM) seperti dikutip dari Cenderawasih Pos.

BTM menyampaikan saat ini “Mutiara Hitam” – julukan Persipura belum melakukan pemusatan latihan karena masih menunggu jawaban dari sponsor, baik dari PT. Bank Papua maupun PT. Freepoot Indonesia.

Pasalnya, untuk ikut di Piala Presiden tersebut tentu membutuhkan anggaran yang tidak sedikit, sementara saat ini Persipura belum ada sponsor. “Lihat saja nanti apakah kami ikut atau tidak, tetapi yang jelas Persipura tetap merespons baik pelaksaan Piala Presiden,” tutur BTM.

BTM yang juga Wali Kota Jayapura ini menyampaikan, ajang Piala Presiden tersebut selain pemanasan bagi pemain, tetapi di sana pelatih bisa menyiapkan komposisi tim yang lebih baik. Namun persoalannya kini Persipura belum punya sponsor. Sehingga hal itulah yang menjadi pertimbangan manajemen dan belum putuskan untuk ikut serta. (CS/Das)

Sumber: Cekskor

Advertisement