MTS, Pelanggan Perdana PLN Premium di Tanah Papua

MTS, Pelanggan Perdana PLN Premium di Tanah Papua

Peresmian Merauke Town Square (MTS) sebagai pelanggan premium PLN

Metro Merauke – Mall Merauke Town Square (MTS) di Kabupaten Merauke, Papua menjadi pelanggan perdana layanan tarif premium PLN di tanah Papua (Papua dan Papua Barat), dengan daya 345 kVA (B3), untuk memenuhi kebutuhan listrik mall yang akan dibuka dalam waktu dekat itu.

Manager PLN (Persero) Area Merauke, Adi Fitriatmojo mengatakan, diresmikannya pelanggan premium ini, sebagai bentuk komitmen pihaknya mendukung tumbuhnya bisnis dan investasi di Kota Merauke, lewat kemudahan proses memperoleh listrik.

“Dengan adanya pelanggan premium MTS ini, juga menunjukkan kesiapan PLN dalam memberikan pelayanan prima kepada pelanggan,” kata Adi kepada wartawan belum lama ini.

Menurutnya, layanan premium ini merupakan salah satu produk layanan PLN, dengan menjamin ketersediaan pasokan listrik kepada pelanggan selama 24 jam, 365 hari dalam setahun.

Katanya, pelanggan mendapat suplai lebih dari satu pasokan listrik, sehingga tidak mengalami pemadaman ketika terjadi gangguan listrik di jalur utama.

“Hanya dengan tambahan tarif Rp30 kWH, pelanggan premium memperoleh layanan prioritas dari PLN selama 24 jam. Jika ada pemadaman, pelanggan premium akan dipadamkan terakhir, sebaliknya ketika penyalaan listrik, akan menjadi prioritas dinyalakan pertama,” ujarnya.

Pihak PLN berharap, ke depan pelaku usaha, bisnis maupun industri lainnya di Merauke, dapat menjadi pelanggan premium PLN, seperti Merauke Town Square. (Nuryani/Arjuna)

Advertisement