Duberry Optimis Chelsea Bisa Atasi Perlawanan Barca di 16 Besar Liga Champions

Duberry Optimis Chelsea Bisa Atasi Perlawanan Barca di 16 Besar Liga Champions

Skuad Chelsea | Foto: planetfootball

Metro Merauke – Chelsea akan bertanding di fase knockout babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 melawan Barcelona. Kedua tim bakal saling beradu pada awal tahun depan untuk memperebutkan tiket ke perempatfinal.

Chelsea melaju ke babak 16 besar berstatus sebagai runner-up Grup C dengan raihan 11 poin dari hasil tiga kali menang, dua imbang, dan sekali kalah. Sementara Barcelona menjadi juara Grup D dengan mengumpulkan 14 poin dari hasil empat kemenangan dan dua imbang.

Mantan pemain Chelsea, Michael Duberry mengatakan The Blues -julukan Chelsea- bisa mengatasi perlawanan Barca di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Ia menilai pertandingan kedua tim bakal berlangsung sengit.

Meski begitu, Duberry tetap mengunggulkan Chelsea di laga tersebut. Ia pun menilai Lionel Messi bukan sebagai ancaman besar bagi The Blues untuk meraih kemenangan.

“Pertandingan ini akan berjalan ketat. Namun, saya pikir Chelsea punya peluang besar (untuk meraih kemenangan),” ujar Duberry, seperti dilansir Express, Rabu (27/12).

“Apalagi Messi bukan momok bagi Chelsea atau klub Inggris lainnya. Saya pikir ketidakberuntungan Messi lawan Chelsea bakal berlanjut,” sambungnya.

Lebih lanjut, Duberry menilai laga Chelsea kontra Barca akan menjadi duel kelas berat. Ia pun menyebut apapun bisa terjadi pada pertandingan tersebut.

“Laga ini seperti laga dua petinju kelas berat. Keduanya punya kemampuan sama untuk mengalahkan lawannya. Semua bisa terjadi dalam laga ini,” ungkapnya.

Chelsea bakal menjamu Barca di Stamford Bridge pada leg pertama, Rabu 21 Februari 2018 dini hari WIB. Sementara Barca akan menjadi tuan rumah di leg kedua yang berlangsung di Camp Nou, Kamis 15 Maret 2018 dini hari WIB. (fmh)

Sumber: Okezone

Advertisement