Siswi SMP Tanah Miring Meninggal Akibat Laka Lantas

Siswi SMP Tanah Miring Meninggal Akibat Laka Lantas

Kendaraan yang ditunggangi korban laka latas di Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Papua

Metro Merauke – Seorang siswi SMP di Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Papua, Avita Rahmadhani meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas, Minggu (24/12).

Di tubuh korban terdapa sejumlah luka usai kendaraan roda dua yang dikemudikannya bertabrakan dengan motor lain yang melintas di Jalan Poros Amun Kay, Tanah Miring, sekira pukul 16:00 WIT.

Kapolres Merauke yang diwakili Kasat Lantas, AKP Andyka Aer membenarkan kecelakaan yang mengakibatkan seorang meninggal dunia itu.

Menurutnya, ketika itu, sepeda motor tanpa nomor kendaraan bermotor (TNBK) yang dikendarai Usman, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan, di Jalan Poros Kampung Amun Kay.

Tepat di depan KUD, Usman berbenturan dengan motor yang dikendarai korban yang datang dari arah berlawanan, kedua pengendara terpental ke aspal. Baik Usman dan Vita mengalami luka-luka berat.

“Korban Vita yang tidak mengenakan helm langsung meninggal dunia. Kendaraan keduanya rusak berat,” kata AKP Andyka Aer belum lama ini. (Nuryani/Arjuna)     

Advertisement