DPC Hanura Merauke Berikan Bantuan Bapok

DPC Hanura Merauke Berikan Bantuan Bapok

Penyerahan Sembako oleh Sekertaris DPC Partai Hanura Merauke, Bambang S. Sudji kepada Ketua Yayasan Pesantren Hidayatullah Merauke, Muhamad Panji

Metro Merauke – Pada hari ulang tahun Partai Hanura ke-11 tahun ini, DPC Kabupaten Merauke, Papua melakukan anjangsana dan menyerahkan bantuan bahan kebutuhan pokok (bapok) di Panti Asuhan Abba dan Pesantren Hidayatullah Merauke, Kamis (21/12).

Bantuan bapok itu diserahkan langsung Sekretratis DPC Partai Hanura Merauke, Bambang S. Susdji kepada perwakilan panti asuhan dan pesantren.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian partai Hanura terhadap masyarakat,” ucap Bambang kepada wartawan, usai penyerahan bantuan.

Menurutnya, kegiatan serupa diselenggarakan di seluruh Indonesia, sesuai instruksi dewan pengurus pusat. Puncak acara peringatan 11 tahun Partai Hanura akan digelar di Semarang, Jawa Tengah.

“Hanura berdiri sejak 2007. Di Merauke, baru dua periode menduduki kursi legislatif. Periode 2009-2014, hanya satu kursi dan periode 2014-2019, menjadi tiga kursi,” ujarnya.

Katanya, melalui perwakilannya, Hanura telah berkontribusi menyumbang pikiran untuk pembangunan kepada masyarakat Merauke.

“Semoga pada periode 2019 dan seterusnya, kami dipercayakan dan lebih meningkat jumlah anggota legislatif dari Partai Hanura,” katanya.

Ketua Yayasan Pesantren Hidayatullah Merauke, Muhamad Panji berterimakasih dengan perhatian dan bantuan yang diterima pihaknya.

Ia berharap eksistensinya partai terus meningkat, untuk mencapai cita-cita yang diinginkan, serta senantiasa dicintai masyarakat di seluruh Indonesia, khususnya Merauke. (Getrudis/Arjuna)

Advertisement