Perindo Papua Gelar Rapat Koordinasi Bahas Verifikasi

Perindo Papua Gelar Rapat Koordinasi Bahas Verifikasi

Perindo Papua rapat koordinasi bahas verifikasi | Foto: Okezone

Metro Merauke – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Papua menggelar rapat koordinasi jelang verifikasi peserta Pemilu Presiden 2019.

Ketua DPW Partai Prindo Papua, Habel Melkiyas Suwae mengatakan, rapat koordinasi yang digelar di Kota Jayapura tersebut dihadiri seluruh pengurus Partai Perindo Provinsi Papua.

“Ada 27 DPD Partai Perindo di Papua yang hadir pada rapat koordinasi kali ini,”Kata Habel, kepada Okezone, Selasa (12/12) kemarin.

Dikatakan, tujuan koordinasi tersebut untuk mempersiapkan segala pemberkasan yang menjadi bahan pemeriksaan pihak KPU pada verifikasi vaktual yang akan diselenggarakan pada 15 Desember 2017 – 4 Januarai 2018 mendatang.

”Kami menggelar rapat ini untuk mengecek kembali hal teknis terkait verifikasi vaktual Partai Perindo Provinsi Papua. Ada yang kurang, atau perlu dilengkapi kita koordinasikan disini. Dan targetnya kita bisa lolos verifikasi,” katanya.

Verifikasi faktual partai adalah syarat keikutsertaan setiap partai peserta Pemilu pada Pemilu Presiden 2019 mendatang. KPU akan melakukan pemeriksaan dan penelitian administrasi khusus untuk mendeteksi adanya kegandaan identitas anggota. Selain itu, untuk memeriksa status anggota partai masing-masing. (fzy)

Sumber: Okezone

Advertisement