GKI Pengharapan Gelar Sidang Jemaat ke-18

GKI Pengharapan Gelar Sidang Jemaat ke-18

Suasana sidang jemaat ke-18, Gereja Kristen Injili (GKI) Jemaat Pengharapan Kabupaten Merauke, Papua

Metro Merauke – Gereja Kristen Injili (GKI) Jemaat Pengharapan Kabupaten Merauke, Papua menggelar sidang jemaat ke-18, Sabtu (9/12).

Sidang jemaat yang diikuti unsur persekutuan gereja tidak lain, untuk mengevaluasi program kerja 2017 dan merumuskan program kerja tahun mendatang.

Ketua Klasis GKI Merauke, Pdt. Hetty L mengatakan, sidang jemaat kali ini untuk merumuskan program pelayanan yang dapat menjawab masalah warga dan jemaat.

“Sidang jemaat sangat penting. Melalui sidang jemaat ke-18 akan dievaluasi program pelayanan hasil ketetapan yang disepakati bersama,” katanya kepada wartawan, Sabtu (9/12).

Ia berharap, para peserta, mengikuti sidang jemaat dengan baik, sehingga menghasilkan program yang bermanfaat untuk jemaat.

Ketua Jemaat GKI Pengharapan, Pdt. Helen M mengakui, dalam menjalankan tugas pelayanan, tentu masih banyak kekurangan dan tantangan yang dihadapi, dari luar maupun dari dalam gereja sendiri.

Pihaknya berkomitmen senantiasa memberikan perhatian yang sungguh-sungguh dalam rangka pelayanan jemaat kedepan.

“Lewat sidang jemaat, diharapkan dapat menghasilkan program yang membawa jemaat lebih dewasa dan terus berbagi kasih dengan sesama,” ucapnya. (Nuryani/Arjuna)

Advertisement