Pos Terpadu Kuda Mati akan Direnovasi Sebelum Difungsikan

Pos Terpadu Kuda Mati akan Direnovasi Sebelum Difungsikan

Ilustrasi Anggota Polisi Melaksanakan Patroli Keliling

Metro Merauke – Kapolres Merauke, Papua, AKBP Bahara Marpaung mengatakan, sebelum personel gabungan Polri-TNI dan masyarakat ditempatkan di pos terpadu, Jalan Kuda Mati, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke, terlebih dahulu pos yang sudah tidak difungsikan beberapa waktu terkahir itu, akan direnovasi.

Menurutnya, kondisi pos sudah tidak memungkinkan, sehingga perlu pembenahan. Pihaknya sudah berkomunikasi dengan Wakil Bupati Merauke, Sularso, dan kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) telah menginventarisir kebutuhan pembenahan pos.

“Dalam waktu dekat kami harap sudah bisa diaktifkan. Kami menunggu selesai direnovasi, sehingga layak ditempati petugas,” kata AKBP Bahara Marpaung di ruang kerjanya, Senin (4/12).

Katanya, untuk penerangan di pos, pihaknya sudah berkoordinasi dengan PLN, supaya segera dipasang kembali meteran listrik, dan semua tunggakan tagihan selama ini akan dilunasi.

“Semoga dalam waktu dekat ini sudah ada perbaikan, dan lampu sudah terpasang, supaya segera dimanfaatkan. Kami juga tetap melaksanakan patroli di daerah itu serta titik lainnya di Kota Merauke dan sekitarnya,” ujarnya. (Getrudis/Arjuna)

Advertisement