Kecelakaan Mobil, Seorang Pelajar Teluka

Kecelakaan Mobil, Seorang Pelajar Teluka

Ilustrasi - IST

Metro Merauke – Seorang pelajar di Kabupaten Boven Digoel, Papua mengalami sejumlah luka akibat mobil bak terbuka yang ditumpanginya mengalami kecelakaan tunggal, beberapa hari lalu.

Kapolsek Jair, Ipda Munandar Ajam mengatakan, kasus kecelakaan terjadi di Jalan Kilometer 03 itu, kini dalam penanganan pihaknya. Ketika itu, kejadiannya sekira pukul 11.35WIT. Kendaaran milik salah satu perusahaan di Boven Digoel itu, sebelumnya mengantar kepala klinik.

“Kemudian kembali menjemput anak sekolah di Asiki, dan tepat di Kilometer 03 kendaraan kehilangan kendali, karena jalanan licin, hingga akhirnya tergelincir dan masuk ke parit,” Ipda Munandar Ajam saat dikonfirmasi, Sabtu (2/12).

Menurutnya, akibat kecelakaan itu, anak sekolah yang menumpang di mobil berwarna silver tersebut terpental ke luar bak mobil, dan mengalami sejumlah luka.

“Sesaat setelah kejadian, korban langsung dilarikan ke Klinik Asiki untuk mendapatkan perawatan medis. Barang bukti berupa mobil bak terbuka yang rusak telah diamankan,” ujarnya. (Nuryani/Arjuna)

Advertisement