Ozil Merapat ke Barcelona, Wenger Tak Peduli

Ozil Merapat ke Barcelona, Wenger Tak Peduli

Manajer Arsenal Arsene Wenger (kanan) dan Mesut Ozil yang masuk radar Barcelona | arsenal.com

Metro Merauke – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tak memikirkan spekulasi soal masa depan Mesut Ozil yang digosipkan akan merapat ke Barcelona. Ia hanya fokus pada pertandingan melawan Burnley, akhir pekan ini.

Kontrak Ozil dengan Arsenal akan habis pada akhir musim ini. Dan gelandang asal Jerman itu sepertinya tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub London tersebut.

Di sisi lain, Barcelona telah menaruh minat terhadap pesepakbola berusia 29 tahun itu, yang mereka anggap sebagai alternatif Philippe Coutinho. Dan baru-baru ini, Ozil disebut telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan Barcelona.

“Kontrol apa yang bisa saya lakukan terhadap spekulasi itu? Semua orang ini memiliki agen yang bisa berbicara dengan siapa pun. Itu tidak mengganggu orang, itu terjadi sepanjang karier pemain. Saya tidak khawatir, saya lebih peduli dengan kinerja tim,” kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

Menurut Wenger, dirinya tak pernah sekalipun komitmen dari Ozil dan Alexis Sanchez yang kontraknya juga akan habis musim ini.

“Ozil dan Alexis Sanchez dipuji saat tim melakukannya dengan baik karena mereka, dan ketika tim tidak melakukannya dengan baik, mereka mendapat lebih banyak kritik. Saya lebih fokus pada penampilan tim.”

“Mereka jujur. Saya tidak mempertanyakan kejujuran mereka. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi saat para pemain mencapai akhir kontrak mereka. Kami hanya peduli pada penampilan hari Minggu,” Wenger mengakhiri. (Jonathan Pandapotan Purba)

Sumber: Liputan6

Advertisement