Otoritas Bandara Wilayah X Lakukan Evaluasi

Otoritas Bandara Wilayah X Lakukan Evaluasi

Foto Bersama Peserta Kegiatan

Metro Merauke – Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah X menyelenggarakan rapat evaluasi kerja dan koordinasi operasional bandar udara kelas III yang ada di wilayah kerjanya, Kamis (23/11).

Evaluasi ini untuk meningkatkan disiplin dan motivasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama persiapan menyongsong perayaan Natal 2017 dan memasuki Tahun Baru 2018.

“Ini supaya fasilitas yang ada siap dan terus melayani kemanan, serta kenyamanan penerbangan. Kami memberikan motivasi agar petugas kami selalu siap memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” kata Kepala Otoritas Bandar Udara Wilayah X, Usman Efenddy, Kamis (22/11).

Menurutnya, seluruh kepala bandar udara kelas III yang ada di bawah Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah X ikut dalam kegiatan. Mereka disumpah untuk komitmen melaksanakan tugas dan pelayanan di wilayah tugasnya.

Katanya, untuk memantau pelayanan di bandar udara kelas III, setiap hari pihaknya menerima laporan dari petugas setempat.

Hasil evaluasi dan koordinasi ini akan diteruskan kepada Dirjen Perhubungan, terutama pengusulan fasilitas pendukung untuk memperlacar komunikasi, informasi kepada air line atau kepada masyarakat supaya berjalan lancar.

“Harapan kami, pihak pusat dapat memperhatikan apa yang dibutuhkan. Yang masih perlu perhatian berupa fasilitas kepada teman-teman yang ada di lokasi pedalaman,” ucapnya. (Getrudis/Arjuna)

Advertisement