DPD Merauke, Rayakan HUT ke-3 PSI Secara Sederhana

DPD Merauke, Rayakan HUT ke-3 PSI Secara Sederhana

Didampingi kader dan pengurus partai, Ketua DPD PSI Merauke, Jeremias Michael Omona meniup lilin bersama-sama

Metro Merauke – DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Merauke, Papua merayakan HUT ke-3 “partainya anak muda” itu secara sederhana, Kamis (16/11) malam.

Ketua DPD PSI Merauke, Jeremias Michael Omona ketika memberikan sambutan pada peringatan HUT PSI ke-3 mengatakan, sebagai partai baru, tentu pengurus dan kader PSI memiliki banyak harapan dan cita-cita, yang ingin diraih dalam kancah perpolitikan di Indonesia.

Ia meminta seluruh kader dan pengurus partai yang sudah tersebar pada belasan distrik di Kabupaten Merauke, tetap solid demi mewujudkan harapan partai.

“Tidaklah mudah mewujudkan hal itu. Dibutuhkan perjuangan panjang seperti yang dihadapi PSI selama ini. Hingga kini PSI mulai bertumbuh dan terus menunjukkan kemajuan di kancah perpolitikan,” kata Jeremias yang akrab disapa Jerry.

Katanya, pengurus dan kader PSI Merauke telah melalui perjuangan panjang. Untuk menapaki hari esok, tantangan akan lebih besar, sehingga butuh kerja keras dan kerjasama yang baik dalam keluarga besar PSI.

“Meski PSI belum besar, kita semua memiliki komitmen kuat untuk ikut berkontribusi terhadap bangsa dan daerah, dengan potensi yang dimiliki,” ucapnya.

Simpatisan dan pengurus PSI dari sejumlah DPC ikut hadir pada momen itu. Kata Jerry, konsep perayaan hari jadi partai sengaja dikemas dengan sederhana, namun tidak mengurangi makna kebersamaan dalam keluarga PSI.

“Memang ini dadakan. Ide merayakan HUT PSI ke-3 tahun ini muncul ketika rapat pengurus partai. Seluruh simpatisan dan pengurus PSI hadir. Awalnya mantan Bupati Merauke, Romanus Mbaraka bersedia hadir, namun urung karena berhalangan,” katanya.

Puncak HUT ke-3 PSI di Kabupaten Merauke diisi pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun bersama. (Nuryani/Arjuna)

Advertisement