Warga Kamundu Ingin Ketua DPRD Merauke Berdialog

Warga Kamundu Ingin Ketua DPRD Merauke Berdialog

Ketua RT 9, Kelurahan Kamundu, Abraham Bapaimu

Metro Merauke – Ketua RT 9, RW 2, Kelurahan Kamundu, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke, Papua, Abraham Bapaimu ingin Ketua DPRD Merauke, Fransiskus Sirfefa berdialog dengan warganya.

“Ada beberapa masalahan mulai dari jalan rusak hingga penerangan jalan belum dipasang. Perlu perhatian dewan sebagai perpanjangan tangan rakyat,” ujar Abraham saat ditemui Metro Merauke, Senin (13/11).

Menurutnya, khusus di RT 9, ada tiga ruas jalan rusak dan belum diaspal hingga kini. Jika musim hujan, jalan itu becek dan tak dapat dilalui kendaraan roda dua maupun empat.

“Begitu juga penerangan lampu jalan yang belum dipasang. Akibatnya, pada malam hari, beberapa titik di RT 9 sangat gelap. Semoga Ketua DPRD Merauke meluangkan waktu, datang mendengar langsung keluhan masyarakat,” katanya.

Katanya, ia akan berusaha menemui ketua dewan untuk mendapatkan kepastian kapan mengunjungi masyarakat di RT 9. Jika sudah ada jawaban pasti, ia akan mengumpulkan masyarakat dan memberitahukan akan ada kunjungan ketua DPRD. (LKF/Arjuna)

Advertisement