Pelatih Lamaholot Berterimakasih kepada IKL

Pelatih Lamaholot Berterimakasih kepada IKL

Pelatih PS Lamaholot I, Aras Kleden ketika sedang memberikan sambutan pada syukuran di SP-7, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke

Metro Merauke – Pelatih PS Lamaholot I, Aras Kleden berterimakasih terhadap dukungan penuh yang diberikan Ikatan Keluarga Lamaholot (IKL) Kabupaten Merauke, Papua, sehingga tim asuhannya menembus empat besar turnamen sepakbola Flobamora Cup II belum lama ini, dan berhasil keluar sebagai juara III.

“Kesuksesan ini tentu tak lepas dari dukungan para sesepuh, orang tua, serta keluarga besar IKL, sehingga kami berprestasi dalam turnamen tersebut,” kata Aras dalam sambutannya pada syukuran yang berlangsung di SP-7, Kampung Hidup Baru, Distrik Tanah Miring, Sabtu (11/11).

“Lebih khusus lagi saya ucapkan terimakasih kepada Ketua IKL Kabupaten Merauke, Paulus Hayon yang terus memberikan semangat ketika kami latihan hingga mengikuti turnamen Flobamora Cup II,” ujarnya lagi.

Menurutnya, ini sebuah keberhasilan yang diperoleh PS Lamaholot I dalam turnamen tersebut, karena pada tahun lalu, tak masuk empat besar.

“Tahun ini kita masuk dan mendapatkan juara III. Sedangkan pemain Lamaholot II menjadi top score,” ucapnya.

Katanya, dalam turnamen itu, Lamaholot I sedikit kebobolan, mengalahkan Sikka FC yang keluar sebagai juara I dalam turnamen Flobamora Cup II.

“Selama pertandingan, kita hanya satu kali kalah. Sisanya menang. Kalah juga, melalui perjuangan panjang dan hanya bermain 10 pemain. Laga melawan Kelimutu II berakhir, skors bertahan 1-1 dan harus melalui adu penalti,” katanya.

Dikatakan, dalam turnamen ini bukan mengejar juara pertama, tapi yang paling utama adalah prestasi. Untuk itu, ia meminta kepada masyarakat Lamaholot memberikan dukung pada tahun depan, agar tim asuhannya bermain lebih baik lagi. (LKF/Arjuna)

Advertisement