Keluarga Lamaholot Adakan Syukuran

Keluarga Lamaholot Adakan Syukuran

Empat pastor yang memimpin jalannya misa yang berlangsung di SP-7, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke

Metro Merauke – Syukuran pentabisan tiga diakon dan syukuran atas keberhasilan PS Lamaholot I yang keluar sebagai juara III turnamen sepakbola Flobamora Cup II dilangsungkan di Satuan Pemukiman (SP) 7, Kampung Hidup Baru, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Papua, Sabtu (11/11).

Syukuran ditandai misa yang dipimpin empat pastor yakni Pastor Remond Raja Doren, Pr, Pastor Pius Manu, Pr, Pastor Pius Banda, PR serta Pastor Vitalis, SVD.

Ketua Ikatan Keluarga Lamaholot (IKL) Kabupaten Merauke, Paulus Hayon dalam sambutannya berterimakasih kepada empat pastor yang telah bersedia memimpin misa syukuran tiga diakon dan syukuran kemenangan PS Lamaholot I dan II dalam turnamen Flobamora Cup II.

Ia mengapresiasi anak muda dari dua kesebelasan yang sudah tampil maksimal di tengah lapangan.

“Kita patut bangga, karena PS Lamaholot I masuk empat besar dan mendapatkan juara III. Ini sesuatu yang sangat luar biasa,” katanya.

Menurutnya, sebagai orang tua, pihaknya akan terus memberikan motivasi dan dukungan kepada anak muda Lamaholot, agar dalam turnamen Flobamora Cup tahun depan, lebih siap tampil dan mampu menunjukkan kwalitas bermain.

“Selama pelaksanaan turnamen Flobamora Cup II, saya selalu hadir di lapangan memberikan dukungan kepada para memain agar tidak emosional, dan tetap tenang selama bertanding,” ucapnya.

Ketua Kerukunan Flobamora Kabupaten Merauke, Adrianus Molo mengapresiasi anak muda Lamaholot yang mampu bermain baik, hingga masuk babak empat besar, dan keluar sebagai juara III.

“Tahun depan, main lebih bagus dan bila perlu harus juara I untuk memboyong piala utama,” ujarnya.

Adrianus juga meminta kepada tiga diakon yang telah ditabiskan, agar setia dengan panggilan hidup. Dalam enam bulan kedepan, tentunya masih banyak ujian yang dihadapi, sebelum ditabiskan menjadi imam. (LKF/Arjuna)

Advertisement