Diduga Pasangan Mesum, Polisi Merauke Amankan Delapan Orang

Diduga Pasangan Mesum, Polisi Merauke Amankan Delapan Orang

Diduga pasangan mesum di hotel yang diamankan polisi

Metro Merauke – Kabag Ops Polres Merauke, Komisaris Polisi (Kompol) Marthen Koagouw mengatakan, operasi penyakit masyarakat (pekat) yang dilakukan pihaknya dua hari terakhir, berhasil mengamankan delapan orang yang diduga pasangan mesum. Mereka diamankan di kamar sejumlah hotel di Kota Merauke.

“Mereka langsung dibawa ke Polres Merauke untuk didata dan diberikan peringatan. Mereka membuat pernyataan secara tertulis baru dipulangkan ke rumah masing-masing,” ujar Marthen kepada Metro Merauke, Jumat (3/11).

Dikatakan, ketika diperiksa, pasangan yang berada dalam satu kamar hotel itu ternyata bukan suami-isteri sah. “Jika dalam operasi berikut ditemukan kembali, akan diproses sesuai aturan hukum yang berlaku,” katanya.

Selain melakukan operasi di sejumlah hotel lanjut dia, polisi juga melakukannya di tempat hiburan malam. “Kami tidak menemukan orang  membawa atau menggunakan narkotika dan obat-obatan berbahaya (narkoba),” ujarnya.

Menurutnya, operasi pekat dilakukan rutin selama beberapa hari ke depan di sejumlah lokasi berbeda. Tidak menutup kemungkinan, operasi digelar di tempat umum, karena ada yang memanfaatkan kesempatan dengan duduk bersama sambil meneguk minuman beralkohol. (LKF/Arjuna)

Advertisement