Polisi Datangi Pemobil yang Nekat Terobos Hadangan 10 Petugas

Polisi Datangi Pemobil yang Nekat Terobos Hadangan 10 Petugas

Foto: Facebook

Metro Merauke – Polisi menelusuri pengemudi mobil yang nekat menerobos saat Operasi Zebra digelar di Tangerang. Rumah pemilik mobil didatangi untuk mencari tahu alasan menerobos sekaligus tindakan yang akan diberikan selanjutnya.

“Anggota hari ini baru datang ke rumah tempat pemilik kendaraan tersebut. Alamatnya berdasarkan data dari nomor polisi pemobil,” ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra saat dihubungi detikcom, Kamis (2/11).

Halim mengatakan polisi akan menyelidiki lebih lanjut alasan pemobil nekat menerobos hadangan saat Operasi Zebra. Selain itu, polisi akan mengecek apakah pemobil juga pemilik mobil tersebut.

“Permasalahannya apa kita telusuri dulu,” kata Halim.

Sebelumnya, dalam video yang beredar luas di media sosial, terlihat mobil berwarna putih dengan nomor polisi B-1021-BZW.

Dalam posting-an sejumlah akun ditulis peristiwa itu terjadi saat polisi tengah menggelar Operasi Zebra di wilayah Tangerang. Awalnya, ada enam polisi yang memberhentikan mobil tersebut.

Bahkan di depan mobil juga ditaruh cone untuk menghadang mobil dan sebagai penanda untuk berhenti.

Namun pengemudi tetap nekat. Dia perlahan memajukan mobilnya untuk menerobos. Hingga akhirnya petugas gabungan dari TNI dan Dishub mengetuk kaca pengemudi agar pengemudi keluar dan tidak memajukan mobilnya. (nkn/fjp)

Sumber: Detik

Advertisement