Unik, 5 Barang Ini Jadi Solusi untuk Masalah Kamu Sehari-Hari

Unik, 5 Barang Ini Jadi Solusi untuk Masalah Kamu Sehari-Hari

Foto: reddit/brightside

Metro Merauke – Banyak ide dan gagasan sederhana yang ternyata sangat jenius setelah direalisasikan. Beberapa barang terkadang diciptakan untuk menolong dan memberikan solusi dan masalah sehari-hari yang kita temui.

Beberapa di antaranya, mungkin dapat ditiru oleh para pemilik usaha untuk membantu pelanggan mereka. Di bawah ini, ada barang-barang yang mungkin dapat ditiru untuk menjawab masalah kita selama ini.

1. Kamu suka menemui kodok atau hewan lainnya yang terkadang terjebak di kolam renang? Bantalan ini akan membantu hewan-hewan kecil tersebut untuk naik ke atas dan tidak akan merepotkan siapa pun untuk menangkap mereka dengan jaring.

2. Suka takut untuk melakukan sesuatu di toilet umum, seperti buang air besar? Toilet yang berada di Jepang ini menyediakan tombol khusus untuk memutar musik, sehingga tidak akan ada yang bisa mendengar apa yang sedang kamu lakukan.

3. Baterai ponsel yang habis terkadang menjadi momok tersendiri bagi pemiliknya. Salah satu tempat di luar negeri, menyediakan tempat untuk kamu mengisi baterai dengan kabel yang sudah mereka sediakan.

Kamu pun tidak perlu takut akan kehilangan ponselmu, karena tempat tersebut berbentuk loker, sehingga ponselmu akan tetap aman.

4. Ketika mencoba baju di ruang ganti, terkadang kita penasaran dengan penampilan kita saat berada di luar ruangan. Ruang ganti di salah satu toko baju ini menyediakan beberapa jenis lampu, yaitu kantor, luar ruangan, dan malam hari, agar kamu dapat melihat penampilanmu saat berada di situasi yang berbeda.

5. Saat pergi ke salon, kamu terkadang bosan saat rambutmu sedang dipotong. Mungkin kamu ingin bermain ponsel, tapi terkadang sisa rambutmu akan mengotori tangan, ponsel, bahkan mengotori celana atau baju karena pelindungnya tidak berada di tempat yang seharusnya.

Nah, pelindung ini menyediakan semacam jendela untuk memudahkanmu saat bermain ponsel. (Meidiana Triani)

Sumber: Liputan6

Advertisement