KPUD Ajak Masyarakat Merauke Menjadi Pemilih Cerdas

KPUD Ajak Masyarakat Merauke Menjadi Pemilih Cerdas

Partai Solidaritas Indonesia, ikut ambil bagian jalan santai dalam rangka Gerakan Sadar Pemilu

Metro Merauke – Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Merauke, Papua, Antonius Kaize mengajak masyarakat di wilayah itu menjadi pemilih cerdas dan bertanggung jawab.

Pesan itu disampaikan Antonius Kaize dalam gerakan sadar pemilu, menjelang pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) serentak, 2018, Sabtu (28/10).

Ia berharap, pada pelaksanaan Pemilukada mendatang, baik pimilihan gubernur, pemilihan presiden, pemilihan anggota legislatif dan pemilihan bupati/wali kota, masyarakat menyalurkan hak politiknya dengan bijak, sebagai penentu nasib daerah dan bangsa lima tahun ke depan.

“Memilih adalah tantangan, sehingga jangan sampai salah memilih. Lima menit di bilik suara, sangat menentukan nasib lima tahun,” ucap Kaize.

Gerakan sadar pemilu di Merauke diisi jalan santai bersama yang dilepas Ketua KPUD Merauke, Antonius Kaize dan diikuti sejumlah partai politik.

Ratusan peserta jalan santai mengambil titik star di Lapangan Mandala dan finis di Kantor KPUD Merauke. (Nuryani/Arjuna)

Advertisement