PLN Merauke Adakan Pengobatan Gratis Peringati HLN ke-72

PLN Merauke Adakan Pengobatan Gratis Peringati HLN ke-72

Warga Kelurahan Karang Indah mendapatkan pelayanan pengobatan gratis dari PLN Area Merauke

Metro Merauke – PLN Area Merauke, Papua dan Lantamal XI mengadakan pengobatan gratis dan pembagian paket kebutuhan pokok di kompleks warga Asmat,  Kelurahan Karang Indah, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke, Papua, Jumat (27/10).

Pengobatan gratis dan pembagian kebutuhan pokok yang dihadiri puluhan warga itu dalam rangka peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-72.

Manager Lazis PLN Area Merauke, Sunardi mengatakan, kegiatan sosial masyarakat ini sengaja dilakukan dengan sasaran warga Asmat yang bermukim di dekat Lantamal XI Merauke, untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat, utamanya menjawab kebutuhan pelayanan kesehatan.

“Kegiatan sosial masyarakat ini sebagai bentuk kepedulian Lazis PLN Merauke. Harapannya, kedepan dapat berkelanjutan,” ucap Sunardi, Jumat (27/10).

Wakil Komandan Lantamal XI Merauke, Kolonel Laut (P) Jadmiko Haryono mengapresiasi langkah PLN area Merauke, karena dinilai peka melihat masalah di masyarakat, lewat kegiatan sosial.

“Kita inginkan kegiatan seperti ini, juga diikuti instansi lainnya, sehingga bersama-sama membantu masyarakat yang kekurangan, terlebih mengenai masalah kesehatan,” ujarnya. (Nuryani/Arjuna)

Advertisement