Chelsea Islan Bagi-Bagi Sepatu di Papua

Chelsea Islan Bagi-Bagi Sepatu di Papua

Chelsea Islan | Foto: Republika/Shelbi Asrianti

Metro Merauke – Chelsea Islan baru-baru ini bergabung dengan gerakan donasi bagi-bagi sepatu di Papua. Keterlibatannya ini berawal dari kerja sama dengan label mode This Is April. This Is April meluncurkan koleksi terbaru hasil kolaborasi dengan Chelsea Islan yang bertajuk Charity Collaboration THIS IS APRIL X CHELSEA ISLAN pada akhir pekan lalu di Jakarta.

Kolaborasi ini adalah kerja amal karena sebagian dari keuntungan akan disumbangkan untuk membuat dan mendistribusikan sepatu kepada anak anak kurang mampu di Papua melalui Yayasan Langkah Kasih, jelas Jasmine Jawie selaku Marketing Communications Manager This Is April lewat keterangan resminya.

Koleksi This Is April X Chelsea Islan ini akan eksklusif ada di toko This Is April Mall Taman Anggrek mulai dari tanggal 19 Oktober. Untuk 40 toko This Is April yang lain plus website dan pemesanan melalui Instagram, LINE, dan WhatsApp dapat dilakukan mulai tanggal 20 Oktober.

Visi yang sama dan sosok Chelsea yang memang memikat adalah alasan mengapa This Is April mengajak Chelsea untuk mewujudkan Charity Collaboration THIS IS APRIL X CHELSEA ISLAN. Gaya yang diusung pada koleksi THIS IS APRIL X CHELSEA ISLAN ini adalah young, stylish, fun, and inspiring. Tidak jauh dari gaya Chelsea sehari-hari.

Sosok Chelsea sebagai artis muda yang selalu berjuang terbilang sangat inspiratif. “Selain berbakat akting, Chelsea juga berpikiran terbuka dan selalu terus berkarya serta berambisi memotivasi generasi muda agar selalu berjuang dalam dunia yang positif. Menurut kami Chelsea adalah sosok generasi muda yang sangat patut dijadikan panutan, ungkap Maria Anggraini selaku pemilik This Is April.

Chelsea Islan adalah sosok multi talenta yang sudah tidak asing lagi namanya di Indonesia. Tidak saja berhasil memikat pecinta film Indonesia dengan bakat aktingnya dalam sederet film tanah air. Chelsea juga mempopulerkan #SenimanMudaBerkarya untuk menginspirasi generasi muda agar terus berkarya dan mengisi masa muda dengan hal yang positif.

“Saya selalu tertarik dengan isu sosial. This Is April X Chelsea Islan ini bukan hanya kolaborasi biasa. Ini adalah kolaborasi untuk alasan baik,” kata Chelsea Islan. Sebagian keuntungan dari kolaborasi ini akan diberikan kepada anak-anak kurang mampu di Papua dalam bentuk sepatu melalui Yayasan Langkah Kasih.

Inilah mengapa aktris muda ini sangat tertarik dan berharap masyarakat akan lebih terbuka lagi matanya kepada isu sosial terutama tentang anak-anak dan Papua. Kevin Osmond dari Langkah Kasih sangat menyambut baik ide dari kolaborasi ini. “Chelsea dan This Is April ikut dukung kegiatan kami yaitu menyediakan sepatu untuk anak-anak kurang mampu di daerah pelosok Indonesia. Diharapkan masyarakat dan generasi muda pada khususnya akan lebih terbuka matanya tentang kegiatan Langkah Kasih dan dapat lebih terinspirasi untuk ikut ambil bagian dalam program ini,” jelasnya. (Christiyaningsih)

Sumber: Republika

Advertisement