Suami Mabuk, Pukul Istri Hingga Gigi Rontok

Suami Mabuk, Pukul Istri Hingga Gigi Rontok

Ilustrasi - http://cdn-tin.timestechnet.com

Metro Merauke – Seorang ibu tumah tangga (IRT) di Jalan Biak, Kelurahan Mandala, Kabupaten Merauke, Papua berinisial MM mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), hingga giginya rontok akibat dipukul menggunakan kepala tangan oleh suaminya FB, yang dalam keadaan pengaruh minuman beralkohol (minol).

Kabag Ops Polres Merauke, Kompol Marthen Koagouw mewakili kapolres mengatakan, kasus ini terjadi, Sabtu (21/10) sekira jam 21.30 WIT, namun korban baru melaporkan kejadian itu kepada polisi, Minggu (22/10).

Menurutnya, kepala polisi korban MM mengaku mengalami KDRT dari suaminya lantaran melerai FB yang mabuk, dan memarahi anak gadisnya, karena bermain telepon seluler.

“Pelaku tidak terima, malah balik memarahi serta memukul istrinya dengan membabi buta,” katanya, Senin (23/10).

Katanya, MM ketika itu mencoba melarikan diri dari kejaran FB. Namun ketika FB berhasil mendapatkan korban, ia langsung memukul menggunakan kepalan tangan dan mengenai rahang MM. Akibatnya, salah saru gigi korban rontok.

“Sebagian besar tindak kriminal yang terjadi di Merauke, akibat pelaku dipengaruhi minuman beralkohol,” ucapya. (Nuryani/Arjuna)

Advertisement