Ketua Harian Golkar Papua Apresiasi Program Kerja Golkar Merauke

Ketua Harian Golkar Papua Apresiasi Program Kerja Golkar Merauke

Pelaksana Tugas Harian Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Provinsi Papua, Paskalis Kossay (kemeja kotak kotak)

Metro Merauke – Pelaksana Tugas Harian Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Provinsi Papua, Paskalis Kossay mengapresiasi berbagai program kerja DPD II Golkar Kabupaten Merauke, dibawah pimpinan Herman Anitoe Basik-Basik.

Ia mengatakan, berbagai program kerja terus dilaksanakan pengurus DPD II Golkar Merauke, termasuk pelayanan rutin kepada masyarakat, dan ini hal positif yang harus dicontoh DPD II Golkar lain di Papua.

“Terus terang, saya bangga melihat kepengurusan Golkar Merauke yang sangat solid dan terus melakukan berbagai kegiatan nyata,” katanya saat jumpa pers di sekretariat DPD II Golkar Kabupaten Merauke, Jumat (20/10).

“Ini dapat dilihat dari pelaksanaan HUT Golkar ke-53 hari ini. Berbagai kegiatan dilangsungkan, dengan melibatkan masyarakat dalam jumlah sangat banyak,” ujarnya.

Katanya, hal lain yang telah dilakukan DPD II Golkar Kabupaten Merauke yakni perekrutan calon legislatif (caleg), dan sedang berlangsung. Ini adalah hal positif, yang belum dilakukan DPD I provinsi maupun kabupaten/kota lain.

“Berbagai kegiatan yang sudah dan sedang dijalankan DPD II Golkar Kabupaten Merauke, akan dibicarakan dalam Rapat Kerja (Raker) tingkat provinsi nanti. Bagi saya, DPD II Golkar Merauke paling siap untuk pemilu legislatif 2019 mendatang,” ucapnya. (LKF/Arjuna)

Advertisement