Golkar Ingin Rebut Kembali Kursi Terbanyak di DPR Papua

Golkar Ingin Rebut Kembali Kursi Terbanyak di DPR Papua

Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Papua, Paskalis Kossay (tengah) bersama Ketua DPD II Golkar Merauke, Herman Anitoe Basik-Basik (kanan)

Metro Merauke – Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Papua, Paskalis Kossay mengatakan, pihaknya menargetkan meraih 16 kursi di DPR Papua dalam Pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Katanya, dengan begitu setiap kabupaten ditargetkan minimal meraih lima kursi di DPRD. Ini menuntut seluruh kader dan pengurus Partai Golkar di daerah bekerja keras mewujudkan target partai di parlemen.

“Pada Pileg sebelumnya, jumlah perolehan kursi di parlemen bervariasi, satu hingga tiga kursi. Tapi untuk Pileg 2019, Golkar ditargetkan minimal meraih lima kursi. Kami harus kembalikan kejayaan Partai Golkar,” ucap Kossay kepada sejumlah wartawan di Sekretariat DPD Golkar Merauke, Jumat (20/10).

Ia optimis, target tersebut dapat dicapai dengan kerja keras yang nyata. Untuk Merauke sendiri, salah satu strategi DPD Golkar, dengan menghelat berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat dalam rangka HUT ke-53 Partai Golkar.

“Selain itu, menuju Pemilu 2019 Partai Golkar terus melakukan konsolidasi organisasi. Kami terus melakukan aktivitas partai di masing-masing daerah, dengan mendekatkan diri kepada masyarakat,” ujarnya.

Peringatan HUT ke-53 Partai Golkar dimanfaatkan DPD Golkar Merauke mengisinya lewat berbagai kegiatan kemasyarakatan, sejalan dengan cita-cita Golkar mewujudkan masyarakat adil dan makmur. (Nuryani/Arjuna)

Advertisement