Dua Pemuda di Merauke Ditemukan Tak Bernyawa

Dua Pemuda di Merauke Ditemukan Tak Bernyawa

Korban ketika dinaikkan ke mobil ambulance

Metro Merauke – Dua pemuda di Kabupaten Merauke, Papua, HRK (24) dan IT (26) ditemukan tak bernyawa di Jalan Kuda Mati, Rabu (18/10) dini hari. Keduanya diduga merupakan korban tabrak lari.

Kasat Lantas Polres Merauke, Papua, AKP Andyka Aer mengatakan, dugaan itu muncul berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) Unit Laka Lantas dan Unit Identifikasi Sat Reskrim, pascapenemuan jenazah keduanya.

“Korban HRK(24) mengenakan kaus hitam lengan panjang, celana jeans biru, dan celana pendek olahraga warna hijau. Korban dalam kondisi mata dan mulut terbuka,” kata AKP Andyka Aer, Rabu (18/10).

Menurutnya, sejumlah bagian tubuh korban mengalami luka yakni luka lecet di pelipis kiri, lecet di atas telinga, di perut, lecet dari bawah ketiak sampai pinggang, patah tulang rusuk, dan beberapa luka di lain di tubuh korban.

“Korban lainnya, IT (26) yang merupakan mahasiswa, ditemukan dalam kondisi kedua mata dan mulut terbuka, keluar darah dari hidung, telinga, bengkak di mata kiri, dan luka memar di bagian kepala,” ujarnya.

Diduga ada kendaran yang melintas dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat menabrak kedua pejalan kaki, yang dalam keadaan dipengaruhi minuman beralkohol (minol) itu.

Dugaan ini diperkuat keterangan saksi yang menyebut, ia bersama dua korban mengkonsumsi minol sejak, Selasa (17/10) sekira pukul 14.30 WIT, hingga Rabu dini hari.

“Diduga kedua pejalan kaki berjalan sempoyongan menghalangi kendaraan yang melintas di jalanan .Akibat kecelakaan tersebut kedua pejalan kaki meninggal di lokasi,” ucap Andyka. (Getrudis/Arjuna)

Advertisement