Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Satlantas Polres Merauke

Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Satlantas Polres Merauke

Kendaraan hasil razia Satlantas Polres Merauke

Metro Merauke – Puluhan kendaraan roda dua dan empat terjaring razia yang digelar Satlantas Polres Merauke, di Jalan Raya Mandala, Kota Merauke, Rabu (11/10).

Dalam razia yang digelar sejak jam 08.00 WIT hingga 09.00 WIT, sebanyak 42 roda dua, dua kendaraan roda empat, dan dua kendaraan roda enam terjaring, dengan berbagai jenis pelanggaran.

“Kemarin dari Dirlantas Polda Papua telah memberikan predikat rajin kepada kami, Satuan Lalu Lintas Polres Merauke. Kami puas tapi kami akan terus meningkatkan prestasi kami,” kata KBO Satuan Lantas Polres Merauke, Iptu Marlina Kaimu.

Menurut dia, pihaknya akan rutin melaksanakan razia. Selain menertibkan masyarakat, juga sebagai evaluasi dalam pelaksanaan tugas.

“Dalam pengaturan arus lalu lintas di jalan raya setiap pagi, masih banyak didapati pengendara melakukan pelanggar, dan ada peningkatan kasus pencurian kendaraan bermotor,” ujarnya.

Pihaknya berupaya melakukan pencegahan, karena tidak menutup kemungkinan, ketika razia, ada kendaraan curian yang terjaring.

“Tinggal bekerjasama dengan Satuan Reskrim, meminta data identitas pencurian kendaraan bermotor, sehingga mempermudah pengecekan nantinya di lapangan,” ucapnya. (Getrudis/Arjuna)

Advertisement