Begini Fakta Pemerkosaan Sadis Bocah 7 Tahun yang Viral di Medsos

Begini Fakta Pemerkosaan Sadis Bocah 7 Tahun yang Viral di Medsos

Foto: Zaki Alfarabi/Detik

Metro Merauke – Seorang bocah perempuan (7) diperkosa secara sadis hingga tak sadarkan diri. Pelaku kabur dan hingga saat ini masih dicari pihak kepolisian.

Kejadian mengenaskan itu viral di media sosial dan jadi perbincangan. Bocah tersebut ditemukan warga di gunung belakang BTN Wali Kota Tanah hitam, Jayapura, Papua. Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Mustofha Kamal membenarkan kejadian itu.

“Kejadiannya dua hari yang lalu (7 Oktober 2017). Orang tuanya tinggal di Makassar. Dia tinggal sama neneknya bertiga. Dia keluar rumah nggak ngomong sama neneknya. Kemudian ditemukan warga tergeletak lemas,” kata Kamal saat dihubungi detikcom, Senin (9/10).

Dari laporan kronologis yang diterima detikcom, saksi yang sedang melaksanakan ibadah di rumahnya melihat bocah itu tengah berjalan dari arah Bukit atau gunung belakang BTN Wali Kota Tanah Hitam. Kemudian tak lama kemudian korban jatuh pingsan di samping rumah saksi.

Anjing yang berada di dekat bocah tersebut menggonggong dengan keras dan membuat warga mendekat. Saat ditemukan, bagian belakang tubuh bocah itu penuh dengan darah. Dia dibawa ke rumah saksi lalu dibawa ke RSUD Abepura.

“Kondisinya sudah mulai pulih namun masih trauma. Ada Komnas Anak dan Perempuan juga yang sudah datang untuk membantu pemulihan,” kata Kamal. (nkn/tor)

Sumber: Detik

Advertisement