Mantan Bupati Merauke “Lirik” PSI
Politik Ragam Politik

Mantan Bupati Merauke “Lirik” PSI

Pengurus DPP Partai Solidaritas Indonesia

Metro Merauke – Mantan Bupati Merauke, Papua periode 2011-2015, Romanus Mbaraka mengaku tertarik dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), karena partai tersebut adalah milik anak muda yang memiliki pikiran idealis dan kritis.

“Beberapa hari lalu, saya berdiskusi dengan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kabupaten Merauke, Jeremias Omona dan ada ketertarikan dengan partai anak muda tersebut,” ujar Romanus kepada Metro Merauke di kediamannya, Kamis (5/10).

Menurutnya, salah satu hal penting yang membuatnya tertarik dengan PSI  adalah, di partai itu didapatkan kader muda yang dipastikan sebagai penerus dan cita-cita bangsa.

Romanus mengatakan, menjadi pertimbangan khusus baginya untuk menentukan apakah akan bergabung dengan PSI, setelah dilakukan verifikasi partai politik (parpol) nanti.

“Saya akan berikan jawaban pasti kepada Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia Merauke, Jeremias Omona setelah verifikasi parpol telah dilakukan,” ucapnya.

Pada prinsipnya lanjut Romanus, ia melihat perkembangan partai politik ke depan termasuk PSI. Namun komunikasi politik dengan Jerry Omona, akan terus dibangun.

“Sekali lagi, saya bangga dengan PSI yang memiliki kader muda, berpikiran cerdas dan kritis. Inilah menjadi nilai tambah tersendiri bagi saya,” ujarnya. (LKF/Arjuna)

Post Comment