Ketua Ikatan Flobamora Merauke Bergabung dengan PSI

Ketua Ikatan Flobamora Merauke Bergabung dengan PSI

Ketua DPD PSI Merauke, Jeremias Michael Omona menyerahkan atribut partai untuk Adrianus Molo sebagai tanda bergabungnya Ketua Ikatan Keluarga Flobamora Merauke di PSI

Metro Merauke – Ketua Ikatan Keluarga Flobamora Merauke, Papua, Adrianus Molo bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Bergabungnya tokoh masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) itu mendapat sambutan hangat dari pengurus partainya anak muda tersebut.

Ketua DPD PSI Merauke, Jeremias Michael Omona bersama pengurus, dan kader partai secara resmi melakukan penyambutan, Rabu (4/10), di sekretariat partai dengan ditandai penyerahan atribut partai.

Kata Adrianus, diterimanya ia sebagai kader PSI ibarat gayung bersambut, karena sudah lama dirinya ingin menggeluti dunia politik.

“Tapi selama ini tidak ada yang menawarkan, dan saya menilai Partai Solidaritas Indonesia sangat membuka kesempatan bergabung,” ucapnya dalam pertemuan di PSI Merauke, Rabu (4/10).

Menurutnya, kesediaannya bergabung pada salah satu parpol baru itu tidak ada maksud lain, selain untuk kemajuan masyarakat Merauke dalam segala bidang.

“Saya siap bergandengan tangan bersama-sama membesarkan partai, demi kesejahteraan masyarakat di Kabuapten Merauke,” ucapnya.

Ketua DPD PSI Merauke, Jeremias Michael Omona optimis, lewat kerjasama yang baik dan saling bergandengan tangan, akan membawa PSI ke depan semakin besar, dan berkembang. Terlebih dengan adanya dukungan dari kader-kader partai yang solid, dan mumpuni.

“Dengan bergabungnya Ketua Ikatan Keluarga Flobamora, menunjukan PSI semakin berada di hati masyarakat,” ujarnya.

Katanya, selain Ketua Ikatan Keluarga Flobamora yang bergabung ke PSI, juga ada beberapa tokoh politik besar lainnya di Merauke telah menyatakan kesiapan, dan keseriusannya untuk bergabung, menjadi bagian dari Partai Solidaritas Indonesia. (Nuryani/Arjuna)

Advertisement