Arema Vs Perseru, Wuih Bikin Bangga, Inilah Penampakan Aremania yang Datang ke Stadion Marora Papua

Arema Vs Perseru, Wuih Bikin Bangga, Inilah Penampakan Aremania yang Datang ke Stadion Marora Papua

Aremania mendukung Arema FC saat berlaga di kandang Perseru Serui, Stadion Marora, Serui, Papua, Jumat (29/9) | Twitter/@aremafcofficial

Metro Merauke – Sejumlah suporter Arema FC terlihat berada di Stadion Marora, Serui, Jumat (29/9).

Puluhan aremania yang merantau di tanah Jayapura memberikan dukungan langsung ke Arema FC saat klub kebanggaan mereka melakoni laga tandang melawan Perseru Serui, Siang ini WIB.

Hal tersebut terlihat dari akun media sosial Instagram dan Twitter @AremaFcOffcial yang mengunggah beberapa foto terbaru di sekitar Stadion Marora.

Di mana dalam unggahan yang tertulis caption “Tidak kemana-mana tapi ada dimana-mana, terima kasih Aremania Serui, tetap semangat menjaga nafas Arema di perantauan.”

Sejumlah suporter itu membentangkan spanduk dengan tulisan “Singo Edan”. Beberapa pemain menyapa Aremania yang berada di tribune Stadion Marora sebelum laga dimulai.

Seperti diketahui, pertandingan ini merupakan ajang reuni dua teman lama antar-pelatih. Yakni, Pelatih Arema FC, Joko Susilo akan adu strategi dengan teman lamanya Agus Yuwono, Pelatih Perseru Serui

Ketika masih berstatus pemain, kedua pelatih ini pernah bermain bersama membela Arema Malang era 90-an. Agus Yuwono mengakui hubunganya dengan Joko Susilo sangat baik sebagai rekan. (***/eko darmoko)

Sumber: Tribun News

Advertisement