Ponsel canggih dari Dell Corporation : SinyalTekno

Pusat Layanan Perbaikan Dell untuk semua produk resmi

Service center Dell saat ini hadir di beberapa wilayah di Indonesia dan siap melayani konsumen yang membutuhkan, menawarkan berbagai fasilitas seperti guaranteed services, penggantian sparepart original, hingga layanan on-site delivery, yang pastinya akan menguntungkan, sehingga memudahkan konsumen.

Perusahaan yang berbasis di Texas, AS ini telah meluncurkan berbagai produk berkualitas tinggi, tidak hanya laptop, produk lain yang telah diluncurkan seperti printer, ponsel, keyboard USB, adaptor USB c, dan masih banyak lagi. Dell memproduksi banyak perangkat keras atau perangkat keras yang saat ini digunakan oleh kantor.

Dengan berbagai jenis produk, perusahaan mulai mendirikan pusat layanan Dell di berbagai wilayah yang dapat dijangkau oleh konsumen. Tingginya tingkat konsumen membuat banyak produk palsu muncul menggunakan merek-merek ternama, sehingga masyarakat harus lebih sadar akan barang yang beredar.

Produk Printer Berkualitas Dell

Didirikan di Texas sejak 1985, perusahaan ini awalnya bernama PC’s Limited, memproduksi berbagai perangkat keras berkualitas tinggi dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan barang-barang elektronik. Dell Corporation adalah perusahaan elektronik yang didirikan oleh Michael Dell di Texas, AS.

Dalam perjalanannya, startup Michael ini telah meluncurkan berbagai produk yang kini banyak digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat. Baik di rumah, lingkungan kantor, dan sekolah telah mendirikan pusat layanan Dell menggunakan produk ini, seperti printer, PC, laptop, USB, dan produk resmi lainnya.

Salah satu produk hardware dari jantung adalah printer. Produk ini memiliki berbagai spesifikasi tinggi. Beberapa jenis printer adalah standar, laser, untuk menggunakan jaringan sebagai koneksi sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut adalah berbagai printer.

  1. Printer Warna A3 7130cdn
  2. B1160 Mono Laser Printer
  3. B1163 Printer Multifungsi Laser Tunggal
  4. Printer Cat C1760nw

Ada banyak jenis printer lainnya, jenis printer yang berbeda ini dapat menjadi pilihan Anda untuk membantu bekerja secara efisien. Untuk melakukan perawatan atau perbaikan, Anda dapat sampai ke  pusat servis Dell terdekat, sehingga penggantian suku cadang printer asli tetap resmi.

Ponsel canggih dari Dell Corporation.

Produk lain dari perusahaan Texas adalah ponsel. Tidak lebih perusahaan untuk produk lain, produk seluler memiliki spesifikasi dan kualitas tinggi. Selain itu, fitur-fitur yang ditawarkan juga bagus dan memiliki kompleksitas dalam membantu Anda bekerja atau kehidupan sehari-hari. Berikut adalah berbagai ponsel Dell.

  1. Seri Beruntun

Ini adalah jenis smartphone dengan ukuran layar 5 inci, sedangkan resolusi layarnya 800 x 480. Tipe streak memiliki RAM 0,5 GB dan penyimpanan internal 0,5 GB. Jaringan ini menggunakan 3G dan 2G. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 2.890.000,-

  1. Tempat Seri

Jenis handphone selanjutnya adalah tipe venue, tipe venue memiliki ukuran layar 4,1 inci dengan resolusi layar 800 x 480. Jaringan ini merupakan tempat untuk 2G dan 3G. Kamera belakang adalah tempat bagi delapan anggota parlemen. Produk ini dibanderol dengan harga 3.090.000,-.

  1. Tempat/ Thunder Series

Produk ini memiliki profil memori bawaan 1 GB sedangkan memori microSD eksternal hingga 32 GB. Ini fitur GPS dan Bluetooth, resolusi layar 800 x 480, dan kapasitas memori RAM 0, 5 GB. Jika Anda memerlukan perbaikan, Anda dapat mencapai Dell Service Center.

Universal Classified Serial Bus (USB) Dell

Jenis produk lainnya adalah UNIVERSAL Serial Bus, Jack USB yang berfungsi untuk mentransfer data dari satu perangkat ke perangkat lainnya. USB sesuai dengan fungsi dan objek perangkat ada berbagai jenis dan jenis. Berikut adalah beberapa jenis USB yang dimiliki oleh Dell Inc.

  1. Adaptor Seluler USB

Dengan adaptor C ini, dapat menghubungkan komputer ke monitor atau proyektor melalui DisplayPort atau HDMI, selain itu dapat menghubungkan laptop ke perangkat video, jaringan, dan koneksi data. Kabel di dalamnya dapat dilepas dan disimpan di dalam bodi. USS dibanderol dengan harga $US 1.299,0,-.

  1. USB Keyboard

Jika Anda pengguna laptop dan Selalu bekerja dari jarak dekat, itu pasti akan merusak mata Anda. Perusahaan ini memproduksi perangkat keras dalam bentuk keyboard yang dapat Anda pasangkan untuk laptop, sehingga Anda dapat bekerja pada jarak yang tidak terlalu dekat dengan layar laptop.

Selain itu, produk ini menjadi solusi jika laptop atau PC rusak pada keyboard, sehingga Anda tidak perlu membongkarnya, cukup sambungkan KEYBOARD USB dengan PC atau laptop. Perusahaan juga telah menyediakan pusat layanan Dell  untuk menangani perbaikan berbagai produk.

  1. USB Eksternal DVD Slim +/- RW Drive Optik

Produk USB lain yang lebih banyak setelah konsumen mencari DVD usb ramping eksternal. Bagi pengguna laptop yang bukan pemegang DVD, mereka dapat menggunakan USB ini, sehingga konsumen tidak perlu membeli laptop baru yang lebih besar.

Selain itu, produk ini dapat menjadi solusi untuk masalah di mana DVD rusak pada PC / laptop. DVD USB ramping Tal Exeter memiliki berat 500 gram dengan desain yang halus dan Anda pasti dapat membawanya ke mana pun Anda  pergi jika ada kerusakan nanti Anda dapat mencapai Dell Service Center.

Daftar pusat layanan Dell di Indonesia

Dell Service Center merupakan pusat perbaikan produk resmi Dell. Pusat perbaikan ini kini tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, dan memberikan layanan tambahan bagi pelanggan setia Dell tidak hanya melayani perbaikan laptop, tempat ini juga melayani perbaikan berbagai produk.

Berikut adalah pusat perbaikan Dell di Indonesia.

  1. Jakarta: Del Manga Dua Mall Letnan 1 No. 38
  2. Jakarta : Wisma Metropolitan Complex Annex Building Lt. 1 Jl. Jenderal Sudirman Kav. 29-31
  3. Jakarta : Ruko Dusit Mangga Dua No. 18 Jl. Mangga Dua Raya
  4. Bandung : Jl. Naripan No. 90 A
  5. سورابایا : Ruko RMI Blok C شماره 27-29
  6. Medan: Jandral Gatto Sabruto No. 165
  7. Yogyakarta : Jl. Timoho No. 315 Ruko No. 3 Side APMD – Gondokusuman

Dell Service Center memberikan layanan maksimal kepada pelanggan setia elektronik manufaktur Texas ini, perusahaan juga menawarkan layanan garansi di tempat, layanan garansi yang hanya tersedia untuk unit Del Wontro dan Latitude.

Jenis layanan ini disediakan di tempat tanpa menimbulkan biaya tambahan selama masa garansi. Selain itu, fasilitas yang diberikan adalah layanan pengiriman, sehingga tidak perlu datang ke pusat perbaikan, Anda hanya perlu menghubungi call center di pusat perbaikan terdekat.

Tidak hanya laptop, perusahaan yang didirikan oleh Michael ini telah merilis berbagai produk elektronik yang pastinya membantu pekerjaan sehari-hari, seperti printer, USB, dan ponsel yang memiliki desain canggih dan elegan. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan, Anda bisa sampai ke Dell Service Center.

Selengkapnya