Tidak Hati-Hati, Dua Pemotor di Merauke Bertabrakan

Tidak Hati-Hati, Dua Pemotor di Merauke Bertabrakan

Salah satu kendaraan roda dua yang bertabrakan di Jalan Polder 1, Kota Merauke

Metro Merauke – Akibat kurang hati-hati dalam berkendara, dua pemotor di Kabupaten Merauke, Papua bertabrakan, Senin (18/9) sekira pukul 08.45 WIT, dia Jalan Polder 1, Kota Merauke.

Kasat Lantas Polres Merauke AKP. Andyka Aer mengatakan, dalam kecelakaan itu, SM (37) pemotor dengan nomor polisi kendaraan DS 3641 GE mengalami patah pada kaki kiri, lecet di pergelangan tangan kanan, robek pada punggung kaki kiri, lecet dan memar  di tumit bawah kaki kanan

“Pemotor lainnya dengan nomor polisi kendaraan DS 3503 GD, MR (72) mengalami lecet dan memar pada punggung, kaki kiri dan robek pada jempol kaki kiri,” katanya, Senin (18/9).

Menurutnya, kejadian ini berawal ketika pengendaran yang mengendari roda dua dengan nomor polisi DS 3641 GE  melaju dari arah utara ke selatan  dengan kecepatan tinggi, dan tidak dapat mengendalikan “kuda besi” tunggangannya dan menabrak pemotor lain yang datang dari arah selatan dan sudah menikung ke arah timur.

“Kedua pengendara terjatuh. Akibat kecelakaan tersebut kedua pengendara mengalami luka-luka dan di larikan   ke RSUD untuk mendapatkan penanganan medis,” ujarnya.

Ia menyimpulkan, kejadian ini karena salah seorang pengendara kurang berhati-hati dalam berkendara, sehingga menabrak pemotor lainnya. (Getrudis/Arjuna)

Advertisement