4 Alasan Sebaiknya Ikhlaskan Saja Pria yang Tak Segera Memberi Kepastian

4 Alasan Sebaiknya Ikhlaskan Saja Pria yang Tak Segera Memberi Kepastian

Foto: Copyright shutterstock.com

Metro Merauke – Pernah dengar nggak soal pernyataan bahwa wanita itu bisa terluka karena terlalu lama menunggu. Sementara pria bisa kecewa karena dirinya sudah terlalu lambat dalam memberi kepastian. Dalam kondisi seperti itu, yang ada hanya akan saling menyakiti satu sama lain.

Terlalu lama menunggu juga cuma bakal bikin kita capek sendiri. Kalau dia sudah terlalu lama tak memberi kepastian, adakalanya pilihan terbaiknya adalah mencoba untuk mengikhlaskannya saja.

Kalau Selama Ini Kuat Menahan Luka, Kamu Pasti Kuat untuk Melepasnya Juga
Coba dipikirkan kembali. Nggak semua orang layak untuk dipertahankan. Bahkan ada orang yang memang sebaiknya kamu lepaskan agar kamu bisa lebih bahagia. Menahan seseorang yang tak pernah peduli padamu hanya akan membuat lukamu makin dalam saja.

Jika Dia Memang Sungguh-Sungguh, Dia Takkan Membuatmu Menunggu Lama
Kalau dia memang sungguh-sungguh mencintaimu, dia akan mengusahakan segala cara untuk memberimu kepastian. Bukannya malah membuatmu menunggu terlalu lama. Kalau dia benar-benar mencintaimu, tak perlulah ia menggunakan banyak alasan untuk membuatmu menunggu dalam ketidakpastian.

Melepasnya Akan Jadi Cara Agar Kamu Bisa Menemukan yang Lebih Baik
Ada seseorang yang pastinya jauh lebih baik untukmu. Kalau kamu masih saja menahan seseorang yang sudah jelas-jelas sudah terlalu banyak melukaimu, kamu akan kesulitan memberi ruang untuk mengizinkan seseorang yang lebih baik hadir dalam hidupmu. Di sini memang kamu harus berani membuat pilihan, ladies. Ikuti kata hatimu dan yakinkan dirimu bahwa hanya seseorang yang terbaik yang akan membuatmu bahagia.

Pria yang Mencintaimu Tak Akan Membiarkanmu “Mengemis Perhatiannya”
Kadang kita memang akan dipertemukan dengan beberapa orang yang “salah” sebelum akhirnya bisa menemukan seseorang yang terbaik. Dari semua pengalaman terluka dan jatuh bangun seperti itu, kamu akan mendapat banyak pelajaran yang akan mendewasakanmu. Dan idealnya memang pria yang sungguh-sungguh mencintaimu tak akan membiarkanmu berjuang sendiri.

Jadi, bagaimana? Apakah kamu sudah lebih siap untuk belajar mengikhlaskan dia yang sudah terlalu lama tak memberi kepastian? Atau mungkin kamu masih mau mencoba untuk bertahan? (vem/nda)

Sumber: Vemale

 

Advertisement