Perumahan Dosen di Merauke Dua Kali Kemalingan

Perumahan Dosen di Merauke Dua Kali Kemalingan

Kapolres Merauke, Papaua, AKBP Bahara Marpaung

Metro Merauke – Kapolres Merauke, Papaua, AKBP Bahara Marpaung yang diwakili Kasubbag Humas, AKP Soeryadi menyatakan, telah terjadi dua kasus pencurian di perumahan dosen di jalan Kamisaung Merauke, dengan korban berbeda.

Kasus pencurian pertama di rum dosen GM, 30 Agustus 2017 sekira pukul 10.30 WIT, kasus kedua terjadi di rumah dosen FHS,12 September sekira pukul 08.00 hingga 12.00 WIT.

” Kasus pencurian kedua, pelapor yang juga korban mendapat informasi dari istrinya pintu kamar korban sudah dalam kondisi terbuka dan gorden jendela kamar sudah terjatuh dengan tangkainya,” katanya, Rabu (13/9).

Menurutnya, setelah mendapat informasi tersebut, korban pulang ke rumah untuk mengecek keadaan dan mendapati kondisi kamarnya dalam keadaan berantakan

Setelah korban memeriksa kamar, ia mengetahui jika tiga laptop warna hitam dengan merk berbeda, sebuah telepon genggam , ipad berwarna hitam,  emas delapan gram, dan uang dalam celengan senilai Rp150 ribu telah raib.

“Pencurian ini mengakibatkan korban mengalami kerugian hampir puluhan juta rupiah. Kami menngingatkan seluruh warga dan para dosen yang lainnya kiranya dapat menjadi polisi untuk diri sendiri,” ujarnya. (Getrudis/Arjuna)

Advertisement